Trik Gratis Internet Telkomsel

5 August 2011 § 4 Comments

Karena Trik Gratis Internet Telkomsel yang dulu udah gak bisa digunakan, sekarang saya mau share lagi update trik gratis internet telkomsel di bulan agustus 2011. setelah nyoba-nyoba berbagai proxy dan port akhirnya dapat juga untuk proxy & port yang bisa digunakan full gratis akses

Wah dengan Trik Gratis Internet Telkomsel kita bisa browsing download sepuasnya,,  bahkan bisa streaming youtube lewat hp
Tapi kalau buat PC saya belum mencobanya, barang kali kalian bisa mencoba trik gratis telkomsel ini di PC kalian masing-masing
Ok yuk langsung aja saya kasih pengaturannya:

Access point name/APN: internet
username: none/di kosongin
Hompage: http://togok.com
Proxy: 202.150.217.76
Port: 80

Langsung di coba browser bawa’an Hp, jika pertama konek tapi gak jalankoneksinnya, putus dulu koneksi atau close browsernya. kemudian di coba lagi Saya test di hp saya cuma butuh putus koneksi 1 kali aja baru bisa trik gratis internet telkomsel ini.
Ok Selamat mencobanya..!!!

sumber

§ 4 Responses to Trik Gratis Internet Telkomsel

Leave a Reply

What’s this?

You are currently reading Trik Gratis Internet Telkomsel at WaroengMalam.

meta

